Dua Mahasiswa Prodi Magister Ilmu Kedokteran Tropis Wisuda di Bulan Januari 2020

Tropmed UGM – Universitas Gadjah Mada mewisuda 954 lulusan program Pascasarjana yang terdiri dari 817 lulusan master, 80 orang spesialis dan 57 orang doktor. Gelaran wisuda ini berlangsung pada hari Rabu, 22 Januari 2020.

Dari 955 lulusan, terdapat dua mahasiswa Magister Ilmu Kedokteran Tropis FK-KMK UGM. Beliau adalah Isak Roberth Akollo dan Eko Andriyanto. Selain itu terdapat juga dua alumni mahasiswa Magister Ilmu Kedokteran Tropis FK-KMK UGM angkatan 2010 yang menyelesaikan studi S3, Fihiruddin dan Stefani Candra F.

“Kami mengucapkan selamat kepada para wisudawan, wisudawati dan keluarga atas keberhasilannya menyelesaikan studi di UGM dengan gemilang,” ujar Rektor UGM, Prof. Ir. Panut Mulyono, M.Eng., D.Eng

Rektor mengimbau agar para lulusan yang kembali ke tengah masyarakat bisa bersungguh-sungguh memberi arti dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik dengan menjaga integritas dan etos kerja yang baik.

Pun dengan alumni Magister Ilmu Kedokteran Tropis FK-KMK UGM yang sudah menyelesaikan perkuliahan. Diharapkan ke depannya tetap ikut berkontribusi untuk prodi serta mengimplementasikan semua ilmu yang didapatkannya dalam dunia kerja.

*Sumber berita ini disadur dari website UGM dan dikembangkan admin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.