Keseruan Dies Natalis FK-KMK UGM ke-74

Tropmed UGM – Rangkaian acara menyambut Dies Natalis FK-KM UGM berlangsung meriah. Berbagai kegiatan dan lomba terlaksana selama beberapa hari. Pun di hari Minggu (01/03), acara seperti Final Medika Idol, Menggambar, Sepeda Santai hingga Memasak.

Semua kegiatan dilaksanakan di lingkungan Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan. Tujuan kegiatan tersebut untuk mempererat dan saling mengenal antar departemen ataupun prodi.

Magister Ilmu Kedokteran Tropis FK-KM UGM turut menyemarakkan rangkaian acara Dies Natalis. Prodi ini ikut dalam lomba Memasak serta kegiatan Sepeda Santai. Rute sepeda santai sendiri dari lingkungan FK-KMK UGM menuju RS Akademik UGM.

Lomba memasak, Magister Ilmu Kedokteran Tropis diwakili mahasiswa gabungan dua angkatan yang berbeda. Sedangkan Sepeda Santai juga melibatkan mahasiswa serta staf prodi. Semuanya berbaur menjadi satu.

Selama sehari, banyak kegiatan yang berlangsung. Keseluruahnnya berjalan dengan lancar. Selamat kepada FK-KMK UGM. Semoga sukses dan menciptakan generasi bangsa yang lebih baik untuk nusa dan bangsa.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.