Mempromosikan Prodi Melalui Event Faculty Fair 2019

Tropmed UGM – Universitas Gadjah Mada mengadakan gelaran Faculty Fair 2019. Pameran ini berlangsung selama dua hari (30 November – 01 Desember 2019) di Grha Sabha Pramana. Tempat berlangsung gelaran tersebut di lantai dua.

Pada gelaran ini, berbagai informasi terkait UGM ditampilkan. Mulai dari Humas UGM hingga pameran stand-stand fakultas yang ada di lingkungan kampus. Semua fakultas berpartisipasi dalam event Faculty Fair.

Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan sendiri turut andil dalam pameran tersebut. Berbagai brosur hinggal leaflet disiapkan selama dua hari. Pun dengan kegiatan cek kesehatan hingga adanya talkshow yang mengundang mahasiswa.

Program Studi Magister Ilmu Kedokteran Tropis mewakilkan salah satu mahasiswanya dalam acara talkshow. Mahasiswa tersebut bercerita bagaimana perkuliahan di prodi hingga alasan memutuskan mengambil prodi Kedokteran Tropis.

Talkshow yang dihadiri perwakilan dari Dekanat FK-KMK UGM ini mendapatkan respon baik dari pengunjung. Mereka tertarik dengan cerita-cerita yang disampaikan tiap perwakilan mahasiswa. Hal ini juga memantik keramaian stand yang ada di depan.

Pada umumnya, para pengunjung yang berdatangan adalah siswa yang nantinya ingin kuliah di tahun 2020. Mereka antusias menuju stand dan berdiskusi dengan petugas yang berjaga terkait perkuliahan, hingga informasi pendaftaran.

Faculty Fair 2019 ini diharapkan agar informasi-informasi tiap prodi dapat tersampaikan. Sehingga gelaran ini menjadi bagian dari cara mempromosikan program studi yang ada di lingkungan FK-KMK UGM.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.