Enam Mahasiswa S2 Ilmu Kedokteran Tropis Wisuda di Bulan April 2019

Tropmed UGM – Dilansir dari website UGM Yogyakarta, Rektor UGM, Prof. Ir. Panut Mulyono, M.Eng., D.Eng., kembali mewisuda dan meluluskan 1.262 wisudawan lulusan program pascasarjana, Rabu (24/4), di Grha Sabha Pramana. Jumlah lulusan yang diwisuda terdiri dari 1.095 lulusan master, termasuk 6 wisudawan dari warga negara asing, 89 orang lulusan spesialis dan 78 orang lulusan doktor dengan 4 orang diantaranya warga negara asing.

Dari 1.262 wisudawan lulusan program pascasarjana, terdapat enam di antaranya adalah mahasiswa Program Studi S2 Ilmu Kedokteran Tropis FKKMK UGM. Keenam mahasiswa tersebut dari angkatan 2016 dan 2017. Tidak semua mahasiswa S2 Ilmu Kedokteran Tropis dapat mengikuti gelaran wisuda. Hal ini dikarenakan mendapatkan tugas dari instansi maupun baru mendapatkan pekerjaan.

Kaprodi S2 Ilmu Kedokteran Tropis FKKMK UGM, dr. Elsa Herdiana Murhandarwati, M.Kes, PhD turut mengucapkan selamat bagi mahasiswa yang sudah lulus dan wisuda. Harapannya tetap memberi kontribusi terkait perkembangan prodi dan mengabdi di masyarakat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.