Kunjungan Perwakilan Badan Kepegawaian Daerah Propinsi Papua di S2 Ilmu Kedokteran Tropis

Tropmed UGM – Senin (09/04/18) Progran Studi S2 Ilmu Kedokteran Tropis secara mendadak mendapat kunjungan dari Badan Kepegawaian Daerah Propinsi Papua. Kunjungan tersebut hanya diwakili satu orang. Beliau bernama Pak Sugiyono.

Pak Sugiyono menjelaskan kedatangannya sengaja tidak memberitahu pihak prodi terlebih dahulu. Beliau memang ditugaskan dari instansinya untuk memonitoring mahasiswa yang mendapatkan tugas belajar di Yogyakarta. Salah satunya adalah mahasiswa di S2 Ilmu Kedokteran Tropis FKKMK UGM.

Kedatangan Perwakilan dari Badan Kepegawaian Daerah Propinsi Papua ini disambut langsung oleh Kaprodi, dr. Elsa Herdiana bersama dengan mahasiswa yang sedang dimonitoring. Perwakilan dari Badan Kepegawaian Daerah Propinsi Papua mengatakan, agenda ini rutin dilaksanakan untuk mengetahui bagaimana proses perkuliahan mahasiswa.

Selain itu, dengan adanya monitoring; instasi yang membiayai mahasiswa tugas belajar bisa mendapatkan langsung informasi dengan cepat. Biasanya instansi yang membiayai mendapatkan informasi kinerja mahasiswa tersebut dari kiriman KRS yang dikirimkan oleh pihak Prodi.

Ucapan terima kasih dihaturkan pihak Program Studi S2 Ilmu Kedokteran Tropis atas kunjungan dan monitoring mahasiswa yang bertugas belajar. Semoga di tahun ini dan mendatang, kembali lagi Badan Kepegawaian Daerah Propinsi Papua atau lainnya dapat mengirimkan stafnya untuk menimba ilmu di Kedokteran Tropis.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.